2 Cara Buat Wanita Multiorgasme

Minggu, 26 November 2017 - 00:28 WIB
2 Cara Buat Wanita Multiorgasme
2 Cara Buat Wanita Multiorgasme
A A A
JAKARTA - Apakah hubungan intim yang Anda lakukan berlangsung kurang dari 15 menit, termasuk foreplay dan afterplay? Apakah ketika selesai berhubungan intim dengan pasangan, Anda sering merasa dapat melakukan yang lebih baik untuknya?

Secara seksual, kewajiban wanita adalah menumbuhkan suatu kehangatan yang konstan, suatu kondisi yang memungkinkan pasangannya untuk bersikap responsive kapan pun dan dimana pun. Nah multiorgamse pun ternyata sangat disukai perempuan.

Lalu bagaimana caranya agar wanita kembali mendapatkan multiorgasme? Mengutip Men Health, berikut caranya:

Pertama, lanjutkan meyentuh dibagian yang sama. Jika menyentuh beberapa bagian ini membuat wanita merasa berogasme maka kembali menggunakan teknik yang sama akan berhasil. Sekitar 34 persen dari mereka mengatakan bahwa melanjutkan bagian sentuhan seperti payudara maupun beberapa bagian intim memberikan jenis stimulasi yang sama paling baik setelah orgasme pertama mereka.

Kedua, sentuhan kecil pada bagian intim di area wanita ternyata bisa memberikan orgasme pertamanya. Sentuhan kecil dengan tekanan lambat dan lembut memilih sentuhan yang lebih cepat dengan tekanan lebih banyak untuk kedua kalinya.

Di antaranya adalah sentuhan yang sama sekali berbeda bisa berasal dari lidah atau vibrator . Atau mendapatkan gerakan seks oral atau melakukan upgrade ke mainan seks seperti vibrator peluru hebat dari toko Kesehatan Pria, serta dapat menciptakan encore yang intens untuk Anda berdua dengan mendapatkan multiorgasme.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)